CHINESE NEW YEAR MAKEUP | Collab With BEAUTISQUAD

Halo semuanya...
I'm back again with another collaboration!! *dancing*

Kali ini aku ikutan collab bareng BEAUTISQUAD. Apa sih Beautisquad itu?
Beautisquad (BSQ) adalah sebuah komunitas para beauty blogger yang sering ngasih challenge buat para member-nya untuk create look makeup sesuai tema yang diberikan. Ini jadi first collab aku bareng Beautisquad dan semoga bisa ikut lagi dan lagi ya untuk kedepannya..

Well, collab kali ini temanya adalah Chinese New Year (CNY)  Makeup Look. CNY/Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting bagi orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek di mulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama).

Daaaan ini dia makeup look aku untuk Beautisquad Collab dengan tema Chinese New Year (CNY):



Dalam makeup ini aku lebih menonjolkan warna merah, karena perayaan imlek memang identik dengan warna merah ya kan. Terus aku padukan dengan warna gold di bagian mata, karna menurutku  warna merah dengan gold adalah perpaduan yang pas. Kalo kalian bertanya-tanya kenapa bibirku aku buat lebih kecil dari bentuk aslinya, itu dikarenakan setiap aku liat inspirasi makeup China selalu nemu look makeup yang menampakkan bentuk bibir yang dibuat lebih kecil dari aslinya. And they're so cuuuutttee (tapi aku gak cute, -_-) sehingga aku tertarik untuk membuat look ala ala mereka tentunya dengan kreatifitas-ku sendiri.  Tapi aku gatau sih alasannya kenapa bibir mereka dibuat kecil. if u guys know he reason u can tell me.. oya, di makeup ini aku gak pake counturing/shading dan baru ngeh kalo pipiku jadi keliatan besar banget (padahal emang besar, xixi). aku cuma pake blush on yang ku buat agak merata di pipi.

So, ini dia produk-produk yang aku pake untuk membuat makeup look ini:
1. Pelembab: Wardah Aloevera Gel
2. Foundation : Ultima Wonder Wear II Liquid (natural) mix Inez Lustrous Liquid Foundation (Natural Beige)
3. Bedak Padat, Blush on: Inez with Luxury Palette
4. Eyeshadow: Mirabella Eyeshadow Kit dan Inez Cosmetics with Luxury Palette
5. Lipstick & Eyeliner: lipstick Elizabeth Helen (05)
6. Eyebrow: Viva Cosmetics
 Oya, jangan lupa kepoin makeup look dari temen-temen di Beautisquad juga yah, salah satunya, Lucy. Go check her blog:
http://www.lucyanaliu.com/2018/02/collaboration-cny-makeup-collaboration.html

So, ini keseluruhan look temen-temen BS yang ikutan collab kali ini... 



See u on my next post!!

Komentar

  1. Masya Allah canteeeqqqq..

    www.nadiahasyir.com

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Makasih.. Itu eyeliner yg hampir gagal sebenernya.. Hehe

      Hapus
  3. gemes sama bulmatnyaa ketje badai

    BalasHapus
  4. bulu matanya keren kak....

    BalasHapus
  5. alis nya on fleek banget lely <3

    www.luella.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihi.. Baru sadar, ternyata se on fleek itu.. Makasih yaa

      Hapus
  6. On point Lel 😍😍😍. Aku selalu menunggumu tiap collab. Keren gini lhooo, sayang klo gak ikutan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ka eka, aku terharu.. Makasih udah slalu nunggu aku.. πŸ˜„πŸ˜

      Hapus
  7. kece bgt lely😍 aku suka banget makeup look kamu

    tutuskirtjournal.com

    BalasHapus
  8. Cetaaaar, suka sama makeupnya πŸ’›πŸ’›πŸ’›

    BalasHapus
  9. duh,, cakep yah lippennya jadi eyeliner.. <3

    BalasHapus
  10. the power of bulumata

    www.vinasaysbeauty.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

FELC Makeup Collaboration #1 || "New year, New hope, New Look"

FELC Makeup Collaboration #2 || PINKY MAKEUP LOOK